What time is it?

always smile

14 Juni 2008

EURO 2008, Say No 4 That!

Ehm.... sejak lahir saya memang mungkin tidak berbakat bermain sepak bola, ndak tau apa sebab namun pastinya saya tidak mau berdesak-desakan atau begadang hanya untuk melihat apa yang menurut saya sangat tidak perlu. beberapa alasan mengapa saya menganjurkan untuk tidak melihatnya adalah :
1. Ehm... begadang hanya akan membuat kinerja kita esok harinya kurang maksimal, dipastikan mata sulit untuk diajak bekerja sama karena dia sendiri sibuk dengan pekerjaannya. Tidur!
2. Bukankah waktu-waktu yang sering digunakan untuk bermain bola (yang terjadi di luar negeri) bertepatan dengan waktu ketika Allah turun ke langit dunia untuk mendengarkan dan mengabulkan doa setiap hamba_Nya?
3. Buang-buang energi. Kita kadang teriak, mengumpat dan sebagainya untuk mengungkapkan kegembiraan, kesedihan atau kekalahan. ehm... berapa kalori saja yang hilang percuma? palagi saat ini kita memang dianjurkan untuk semakin berhemat.
4. Tagihan listrik tiap bulan otomatis bertambah
5. Memperkaya negara lain. Kok bisa? aduh.... orang cerdas jarang kena angin, hehehe. Pikir sendiri dunk!
6. Kita sering ngobrolin sesuatu yang tidak bermanfaat bahkan suka ngegosip, ehm.. yang jelas ndak ngegosip aku, ndak da manfaatnya!
7. Kita termasuk salah satu dari manusia yang dzolim. lho bagaimana bisa? ya iyalah, lha wong kita suka menari-nari di atas penderitaan orang lain (pihak yang kalah bertanding), hehehe. Pihak manapun yang menang seharusnya kita tetap berucap Alhamdulillah......... tul ga?
8. Kebanyakan manusia Indonesia manajemen emosi, spiritual dan hatinya masih dibawah rata-rata. Coba hitung berapa banyak kerugian harta, nyawa dan segalanya akibat ulah kreativitas mereka ketika berada di stasiun... eh stadiun. Berapa milyar uang melayang? berapa nyawa yang dijemput malaikat maut (Minimal mengurangi jumlah penduduk Indonesia ya?)?
9. Satu lagi, denger2 itu adalah salah satu cara yang dipakai oleh pihak Yahudi untuk mengarahkan umat Islam agar tidak terlalu peduli dengan agamanya. SO... SAY NO To Watch EURO 2008!!!

Tidak ada komentar: