What time is it?

always smile

18 Mei 2008

Hari Paling Menjemukan

Kalo kebanyakan orang menganggap hari Senin adalah hari yang paling menjemukan, maka bagiku hari yang paling menjemukan (kalo boleh jujur lho ya, he) adalah hari Minggu. Hah? Yang bener aja…….. yup beberapa hal yang membuatku kurang sreg dengan hari Minggu (untuk sementara waktu) adalah sebagai berikut:
Pertama : kalo pagi hari ga bisa menjalani kebiasaanku, jogging di area kampus. Lho apa sebab? Khan malah rame, apalagi bisa cuci mata, gubrak. Itu masalahnya, sejak zaman sebelum aku dilahirkan ku dah mewanti-wanti ama kedua ortuku kalo ku ga suka hal-hal yang bersifat rame (kecuali untuk hal-hal tertentu walau belum tentu waktunya, tentu u bisa menebak khan? Hehehe). Lha kalo minggu pagi di kampus tuh rame banget, so amat sangat tidak bisa menikmati acara jogging. Kurang menyatu dengan alam. Kalo kos or rumah u dekat kampus Unesa Ketintang coba dech pagi-pagi sekali sekitar jam 5an or 5.30an jalan-jalan di situ pasti asyik banget. Suara burung bersautan serasa di alam bebas, matahari yang baru bangun dengan geliat malasnya (pasti malam mingguan kencan di kenjeran ya, hehehe) dll). Tadi aja mo berangkat ga jadi so uthek-uthek blog dech jadinya, jadinya jadilah tulisan nich......
Kedua : Agenda nyuci baju, maklum masih suingle, hehehe. Seminggu sekali sich nyucinya but kalo numpuk capek juga khan apalagi kalo tempat nyuci dibuat ngrendem baju temen2, waduh bisa lama banget nunggunya. Mo cari tukang nyuci ya sulit banget (yang alami or buatan, hehehe. Ups!.... jangan dibahas dah)
Ketiga : Nunggu sms-an dari seseorang, Ups! :)
Keempat : Besok harus menghadapi hari Senin, banyak agenda yang harus dikerjakan. ehm....
Terakhir : Lum tau nich, masih lum loading, ntar aja diedit lagi ya.... hehehehe

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sudah waktunya cari pendamping tuh..biar hari minggunya tidak jadi hari yang menjemukan